Baru 6 Bulan Pacaran, Pemuda Ini Tega Pukuli Mantan Pacar Gara-gara Diputusin

Baru 6 Bulan Pacaran, Pemuda Ini Tega Pukuli Mantan Pacar Gara-gara Diputusin

LANTARAN sakit hati dan cemburu buta, seorang pemuda tega menganiaya mantan pacarnya hingga babak belur. Insiden ini menimpa P seorang wanita berusia 29 tahun warga Tundagan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

P dianiaya mantan pacarnya di dalam mobil kemudian dicampakkan di pasar. Peristiwa ini terjadi Senin 25 Januari lalu. S (27) mantan pacar korban diduga cemburu dan sakit hati ketika P memutuskan hubungan mereka.

Dilaporkan radartasikmalaya.com, penganiayaan itu terjadi ketika P menemui mantan pacarnya itu di Jalan Djuanda, Rancabango, Tasikmalaya. P dijemput S yang mengendarai sebuah mobil.

Baca juga:

PSBB Kota Cirebon, CFD Stadion Bima dan Pasar Malam Ditiadakan

PSBB Proporsional Kota Cirebon, Rumah Makan sampai Jam 8 Malam

Di dalam mobil tersebut S menanyakan mengapa P memutuskan ikatan cintanya. Sebelum P memberikan jawaban, tindakan kekerasan itu pun terjadi. S yang tidak bisa lagi membendung emosinya langsung mendaratkan bogem mentah ke wajah P.

“Cemburu pas mau diputusin karena pernah melihat saya sedang jalan dengan teman. Tapi tetap saja saya dianiaya,” ujar korban saat melapor ke Polresta Tasikmalaya, Kamis (28/01) siang.

Akibat dari pukulan mantan pacarnya itu, korban menderita luka memar di beberapa bagian wajah. Yaitu mata kiri, mata kanan, pipi sebelah kanan, kening sebelah kiri, bahkan hingga bagian dada sebelah kanan dan punggung.

P melapor ke polisi didampingi Agus, kakaknya. Agus mengaku kaget mendapati adiknya babak belur usai dihajar mantan pacar. “Jadi saya tahu dari bapak saya, bahwa adik saya putus sama pacarnya lalu ketemu terakhir kali di Rancabango untuk pamitan,” tuturnya.

“Pas pulang di jalan adik saya ditelepon pacarnya lalu ditampar dan dimasukin ke dalam mobil. Di mobil dipukul beberapa kali, kepalanya dibenturin ke lantai mobil supaya tak tahu jalan dan kekerasan lainnya,” sambungnya.

Baca juga:

Rekaman Suara Wakil Ketua DPRD Kepergok Selingkuh, Dihadang Istri

Polisi Ringkus 14 Tersangka Kejahatan di Wilayah Hukum Polresta Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: